Langsung ke konten utama

Penolakan Prospek

 Ada beberapa alasan yang biasanya menjadikan prospek menolak untuk membeli produk atau Penolakan Prospek
Penolakan Prospek

Mengapa Anda Ditolak?


Ada beberapa alasan yang biasanya menjadikan prospek menolak untuk membeli produk atau jasa anda, ialah sebagai berikut ;

1. Takut Tertipu
Hal ini sering terjadi pada prospek yang pernah tertipu dengan produk atau jasa yang dibelinya. Seperti mendapat produk tidak sesuai dengan perjanjian, produk tidak dikirim, layanan jasa yang tidak sesuai dengan jumlah uang yang harus dibayar dan berbagai pengalaman buruk lainnya yang membuat prospek menjadi takut tertipu untuk kedua kalinya.

Oleh karena itu yakinkanlah prospek dengan produk yang anda tawarkan. Ciptakanlah kesan yang terpercaya, dan berikan penawaran yang sanggup meyakinkan prospek, menyerupai menunjukkan trial ataupun menunjukkan jaminan garansi kepada prospek.

2. Penularan Emosi
Emosi ialah suatu sikap yang praktis menular, baik itu emosi faktual maupun negatif. Ketika anda menggunakan emosi negatif (tidak percaya diri) saat mempresentasikan produk anda pada , maka prospek tidak akan antusias untuk membeli atau bahkan memperhatikan produk yang anda jual.

Sebaliknya jikalau anda membawa emosi yang positif, maka prospek pasti akan tertarik dengan abjad anda yang antusias, sehingga beliau juga tertarik untuk memiliki produk yang anda tawarkan. Jadi selalu jaga emosi yang faktual saat berhubungan dengan prospek anda.

3. Pengetahuan Produk (Product Knowledge)
Calon pembeli atau prospek membutuhkan hal-hal yang bisa membuatnya yakin untuk membeli sebuah produk atau jasa. Kebanyakan penjual gagal dalam menjual produknya disebabkan oleh kurangnya kemampuan penjual untuk menunjukkan keunggulan produk yang beliau miliki.

Sebagai seorang penjual anda harus mengenal produk, tidak sekedar mengetahui, namun mengenal lebih dalam dan mengetahui segala sesuatu mengenai produk anda.

4. Kemudahan Dalam Bertransaksi
Transaksi yang berbelit-belit, akan membuat prospek anda jenuh dan merasa kesulitan untuk membeli produk anda. Oleh karena itu ciptakanlah fasilitas dalam bertransaksi. Buatlah sistem pembelian yang mudah.

Dan buatlah beberapa rekening Bank yang umum digunakan untuk bertransaksi. Dengan sistem transaksi yang praktis dan cepat, kemungkinan prospek untuk membeli produk dari anda juga akan semakin besar.

Artikel ini tidak ada artinya tanpa ada praktik dari anda. Jadi saya harap anda sanggup mencermati kembali sistem penjualan anda, dan agar dengan menerapkan metode ini, anda sanggup meningkatkan angka penjualan anda

Sumber https://3i-networksupdate.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Daftar CAR Life Insurance

Panduan  Cara Daftar CAR Life Insurance , Dengan adanya dukungan Teknologi maka semuanya menjadi mudah dan bisnis lebih cepat berkembang. Bagi Anda dimanapun berada bisa mendaftar mengikuti Program dari PT AJ Central Asia Raya Yaitu 3i Networks. Isi Aplikasi Pendaftaran 3i Networks melalui Aplikasi Mobiss Link Google Play  Download Isi Aplikasi CAR Mobile SPAJ / Formulir Aplikasi Proteksi Asuransi Jiwa Link Download Foto e-KTP dan Buku Tabungan Halaman Pertama untuk Transfer Bonus Isi Surat Pernyataan Pemegang Polis dan ditanda tangan Download di Aplikasi CAR Mobile SPAJ setelah Anda isi Data di Aplikasi. Biaya Administrasi untuk pendaftaran ( Staterket ) / ID. Aplikasi sebesar Rp.50.000,-  ( Hanya sekali ) Menabung Rp.350.000,- / bulan atau sesuai pilhan saat isi Aplikasi Mobiss Sebagai Agen 3i-Networks Wajib Pemegang Polis Cara Pembayaran Premi Premi wajib ditransfer melalui Virtual Account via: BCA  –  BRI  –  MANDIRI  –...

Seminar Amnesti Pajak

Dalam rangka turut mensukseskan kegiatan Amnesti Pajak yang diberikan pemerintah, CAR Life Insurance menyelenggarakan program Customer Gathering – Seminar Amnesti Pajak pada tanggal 07 September 2016. Kegiatan yang diadakan di Mahameru Restaurant, Surabaya, tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan kegiatan Amnesti Pajak kepada segenap nasabah CAR Life Insurance undangan yang hadir. Seminar yang pertama kali diselenggarakan ini dihadiri langsung oleh direktur CAR Life Insurance Bapak Jos Chandra Irawan dan Chief Operating Officer Ibu dr. Sri Rahayu Sutanto. Adapun materi sosialisasi amnesti pajak disampaikan langsung oleh petugas Dirjen Pajak Surabaya. Amnesti pajak adalah kegiatan pengampunan yang diberikan oleh Pemerintah kepada Wajib Pajak meliputi pembatalan pajak yang seharusnya terhutang, pembatalan eksekusi administrasi perpajakan, serta pembatalan eksekusi pidana di bidang perpajakan atas harta yang diperoleh pada tahun 2015 dan sebelumnya yang belum dilaporkan dalam SP...

Singkawang

Lokasi PERWAKILAN SINGKAWANG - Singkawang Jl. Alianyang No. 1B Singkawang - Kalimantan Barat 79123 Phone : (62 0562) - 3307853 Fax : (62 0562) - 638169 Sumber https://3i-networksupdate.blogspot.com/