Langsung ke konten utama

Cara Daftar 3i-Networks di Sumatera Barat

Cara Daftar 3i Networks CAR di Sumatera Barat

Panduan, Cara Daftar, 3i-Networks, CAR 3i Networks, Agam, Dharmasraya, Kepulauan Mentawai, Lima Puluh Kota, Padang Pariaman, Pasaman Barat, Pasaman, Pesisir Selatan, Sijunjung, Solok Selatan, Solok Tanah Datar, Bukittinggi, Padang Panjang, Padang, Pariaman Payakumbuh, Sawahlunto Solok, Sumatera Barat

3i-Networks CAR Sumatera Barat


Panduan, Cara Daftar, 3i-Networks, CAR 3i Networks, Agam, Dharmasraya, Kepulauan Mentawai, Lima Puluh Kota, Padang Pariaman, Pasaman Barat, Pasaman, Pesisir Selatan, Sijunjung, Solok Selatan, Solok Tanah Datar, Bukittinggi, Padang Panjang, Padang, Pariaman Payakumbuh, Sawahlunto Solok, Sumatera Barat

  1. Download Aplikasi 3i Networks Mobiss Klik Disini
     Aplikasi 3i-Networks

  2. Download Aplikasi CAR Mobile SPAJ atau Klik Disini
     Download Aplikasi CAR Mobile SPAJ

    Setelah 2 Aplikasi tersebut Anda Download dan Install, Langkah selanjutnya untuk bisa Akses dan Login ke Aplikasi 3i-Networks dan CAR Mobile SPAJ, Anda harus memiliki Kode ID Member dan Kode Akses serta Passwordnya, Untuk Mendapatkan Kode ID Member 3i-Networks dan Kode Aksesnya silahkan langsung Klik Icon atau Gambar WhatsApp (Daftar Sekarang) dan Anda akan dipandu langkah demi langkah.


  3. Transfer sebesar Rp 50.000,00 ke Rekening Sponsor Anda untuk Pendaftaran dengan rincian sbb:
    • Pembelian Staterkit Online Rp 50.000,-
    • Tabungan / Premi Pertama Rp 350.000,- (Langsung Anda yang menyetor setelah data kami input ke sistem)
  4. FORMULIR PENDAFTARAN & SURAT PERNYATAAN CALON PEMEGANG POLIS Untuk Mengisi Data Secara Online Klik DI SINI
  5. Kirimkan FORMULIR PENDAFTARAN beserta Foto / Scan Identitas (KTP ) by WA Atau email ke alamat email Sponsor Anda.
  6. Kirimkan SURAT PERNYATAAN CALON PEMEGANG POLIS yang sudah di tandatangani ke alamat dibawah ini untuk dikirimkan ke PT AJ. Central Asia Raya – Salim Group.
DEVI YANTI
Pesantren Batang Kabuang Tabing Kota Padang Sumatera Barat
Note: Bagi Anda yang berlokasi di Luar Sumatera Barat kami dan TIM sudah menyiapkan sistem cara menjalankan Bisnis 3i-Networks secara Online.

Hubungi kami via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat di bawah ini

Keterangan :
  1. Pendaftaran paling lambat tanggal 18 setiap bulannya, selebih tanggal tersebut akan di daftarkan pada bulan berikutnya.
  2. Perusahaan akan mengirimkan SMS no Polis kepada anda setelah Aplikasi Pendaftaran di setujui, simpan sms / data anda tersebut untuk Proses Pembayaran berikutnya setiap bulannya. Dilanjut pengiriman fisik Buku Polis dilakukan oleh Perusahaan ke Alamat Terdaftar.
  3. Kewajiban Nasabah adalah Menabung/membayar Polis setiap bulan selama 60 kali atau 5 tahun.
  4. Hak Nasabah adalah mendapatkan Bonus setiap bulannya sesuai Ketentuan Marketing Plan bila mengajak Teman, Saudara, Tetangga, Sahabat untuk bersama sama Menabung di program ini.

Komentar

  1. Salam kepada kekasihku
    Saya benar-benar tidak tahu dari mana saya harus memulai kesaksian saya karena nama saya yang begitu bahagia adalah Esteri Mumpung, dari Filipina, Ny. Rebacca Alma datang untuk menyelamatkan saya dan menyelamatkan semua kesedihan saya.
    Sungguh menakjubkan ketika saya berpikir bahwa semuanya sudah selesai dengan saya, saya sangat berhutang budi sejauh orang-orang yang saya pinjam dari geng melawan saya dan kemudian menangkap saya sebagai hasil dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan masa tenggang diberikan kepada saya ketika saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan menghasilkan uang untuk melunasi semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada pemberi pinjaman online yang sah jadi saya harus mencari melalui blog yang saya selingkuh sebelumnya tetapi ketika saya menemukan REBACCA ALMA LOAN COMPANY, Tuhan mengarahkan saya kepadanya dan di sebuah blog karena ketertarikan saya pada itu benar-benar sebuah mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak penderitaan itulah sebabnya dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya melamar dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam 24 jam saya dikreditkan dengan jumlah persis yang saya maksudkan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Pinjaman Pribadi karena saya berbicara dengan Anda sekarang saya punya hapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket dan investasi saya sendiri terjadi di Filipina dan Indonesia, saya baru saja membuka pusat perbelanjaan di Malaysia belum lama ini dan saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan, apa pun keputusan saya tidak ada urusannya dengan Polisi, saya sekarang seorang wanita yang mandiri.
    Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya, silakan hubungi Ibu melalui email perusahaan: (rebaccaalmaloancompany@gmail.com) juga hubungi Mrs. Rebbacca melalui nomor whatsapp +14052595662.

    Anda tidak dapat memperdebatkan kenyataan bahwa dalam dunia yang penuh kesulitan ini Anda membutuhkan seseorang untuk membantu Anda mengatasi keuangan turnover dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ny. Rebacca Alma di alamat di atas sehingga Anda dapat mengatasi masalah keuangan dalam hidup Anda.

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (esterimumpung77@gmail.com)) Selalu bersikap positif dengan Mrs. Rebacca Alma karena dia akan melihat Anda melalui semua tantangan keuangan Anda dan kemudian memberi Anda tampilan keuangan baru dan kebebasan untuk mengatasi semua kekhawatiran Anda. . Semoga Tuhan memberkati kalian semua.

    BalasHapus
  2. KABAR BAIK!!

    Nama saya Yula Falentina dari Surabaya dan saat ini tinggal di Malaysia. terima kasih kepada REBACCA ALMA LOAN COMPANY yang memberi saya pinjaman RM760.000 dengan tingkat bunga sangat rendah sekitar 2%.

    Saya ditipu oleh penipu online bulan lalu, terima kasih kepada Tuhan yang menggunakan Rebecca Alma untuk mengakhiri semua kecurigaan saya dalam hidup saya, saya tidak pernah percaya saya bisa mendapatkan perusahaan pinjaman asli, jadi saya mencari pinjaman tanpa sejarah kredit dan saya punya banyak bank dan perusahaan keuangan untuk menghentikan saya, tetapi semua menolak.

    Saya melihat halaman di internet dan saya melihat seorang wanita yang membagikan kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari REBECCA ALMA LOAN COMPANY. Saya menghubungi ibu Rebecca dengan percaya diri dan dalam 2 jam, saya mendapat pinjaman, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog itu benar-benar palsu karena semua hutang saya dibayar. Saya berjanji kepada Tuhan untuk membagikan kesaksian hidup saya karena mereka memberi saya harapan lagi. Harap berhati-hati ketika mencari perusahaan pinjaman karena ada perusahaan pinjaman palsu yang akan menipu Anda dari uang Anda namun Anda tidak akan mendapatkan pinjaman. Hubungi ibu Rebecca melalui email: rebaccaalmaloancompany@gmail.com atau Anda masih dapat menghubungi ibu Rebacca melalui nomor whatsapp: +14052595662.

    Anda masih dapat menghubungi saya melalui alamat email saya: yulafalentina944@gmail.com

    Semoga Tuhan memberkati Anda semua karena Anda mendapatkan pinjaman dari Rebacca Alma Loan Company dan juga membagikan kabar baik sehingga orang-orang tidak akan jatuh cinta pada perusahaan palsu di mana pun.

    BalasHapus
  3. Di RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, kami menawarkan semua jenis bantuan kewangan kepada semua individu, kadar faedah kami adalah 2% setiap tahun. Kami juga memberikan nasihat dan bantuan kewangan kepada kami pelanggan dan pemohon Sekiranya anda mempunyai projek yang baik atau ingin memulakan perniagaan dan memerlukan pinjaman untuk membiayai dengan segera, kami dapat membincangkannya, menandatangani kontrak, dan kemudian membiayai projek atau perniagaan anda untuk anda bersama-sama dengan Bank Dunia dan Bank Industri.

    Kategori Perniagaan

    Perniagaan Merchandising.
    Perniagaan pembuatan
    Perniagaan Hibrid.
    Perniagaan tunggal
    Perkongsian.
    Syarikat.
    Syarikat terhad.
    pinjaman peribadi.
    pinjaman pelaburan.
    Pinjaman Pinjaman.
    Kredit pemilikan rumah.

    HUBUNGAN SYARIKAT PINJAMAN:
    Laman web: rikaandersonloancompany.webs.com
    E-mel: rikaandersonloancompany@gmail.com
    Panggilan Pelanggan: +1 (323) 689-3663
    Sembang Whatsapp: + 1-323-689-3663
    Facebook: Rika Anderson Alfreda
    Instagram: Rikaandersonloancompany.alfred
    Twitter: @LoanRika
    Ibu Pejabat: 228 Park Ave S, New York, NY 10003-1502, Amerika Syarikat
    Cukai / CAC /: 1095/0730/2028
    Mahkamah Agung Daerah New York, NY9016 34001

    BalasHapus
  4. Kami di sini untuk memberikan pinjaman mulai dari $ 10.000,00 minimum hingga $ 10.000.000,00 maksimum yaitu ketika Anda ingin mengajukan permohonan dalam Dolar juga jika Anda berasal dari Indonesia Anda bebas untuk mengajukan pinjaman minimal Rp.100 juta minimum maksimum Rp.25 miliar demikian juga jika Anda dari Malaysia Anda bebas untuk mengajukan pinjaman minimum Rm30k dan Rm850k sebagai maksimum Anda juga dapat mengajukan dalam mata uang lain yang tidak disebutkan di atas, kami selalu di sini untuk menyediakan pinjaman yang Anda butuhkan untuk memenuhi semua pengeluaran keuangan Anda pada tingkat yang sangat rendah karena kami telah melakukan ini selama bertahun-tahun dan telah berhasil dan bermanfaat bagi pemberi pinjaman dan peminjam itu sebabnya kami memiliki kesaksian di mana-mana <<<< >> >> Kesaksian terakhir adalah Farouk dari Malaysia dengan jumlah Rm2.3juta dan juga Indra dari Indonesia dengan jumlah Rp.570juta jadi tolong jangan ketinggalan dalam transaksi yang sangat ramah pelanggan ini <<<<< >>> >>>>

    Di bawah ini adalah Informasi kontak

    Company Name:ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY

    ☎::::::::::::>+62 822-7404-5059
    W/A:::::::>+62 822-7404-5059
    e_mail::>[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Daftar CAR Life Insurance

Panduan  Cara Daftar CAR Life Insurance , Dengan adanya dukungan Teknologi maka semuanya menjadi mudah dan bisnis lebih cepat berkembang. Bagi Anda dimanapun berada bisa mendaftar mengikuti Program dari PT AJ Central Asia Raya Yaitu 3i Networks. Isi Aplikasi Pendaftaran 3i Networks melalui Aplikasi Mobiss Link Google Play  Download Isi Aplikasi CAR Mobile SPAJ / Formulir Aplikasi Proteksi Asuransi Jiwa Link Download Foto e-KTP dan Buku Tabungan Halaman Pertama untuk Transfer Bonus Isi Surat Pernyataan Pemegang Polis dan ditanda tangan Download di Aplikasi CAR Mobile SPAJ setelah Anda isi Data di Aplikasi. Biaya Administrasi untuk pendaftaran ( Staterket ) / ID. Aplikasi sebesar Rp.50.000,-  ( Hanya sekali ) Menabung Rp.350.000,- / bulan atau sesuai pilhan saat isi Aplikasi Mobiss Sebagai Agen 3i-Networks Wajib Pemegang Polis Cara Pembayaran Premi Premi wajib ditransfer melalui Virtual Account via: BCA  –  BRI  –  MANDIRI  –  INDOMARET  –  ALFAMART  – ALFAMIDI –  LAWS

Kantor CAR Cabang Lampung

Kantor CAR Cabang Bandar Lampung Kantor CAR Cabang Tanjung Karang Bandar Lampung Lokasi Kantor Cabang 1 - Lampung Jl. Ikan Hiu No.80, Pesawahan, Tlk. Betung Sel., Kota Bandar Lampung, Lampung 35221 Phone : (0721) 482239 Fax : (0721) 485644 Kantor Cabang 2 - Lampung Komplek Sudirman Center, Jl. Jend. Sudirman No.4, Rawa Laut, East Tanjung Karang, Bandar Lampung City, Lampung 35213 Phone : (0721) 5605137

Produk Keuangan Terbaik Pilihan Milenial

CAR 3i Networks -  CAR Life Insurance Raih Anugerah Produk Keuangan terbaik Pilihan Milenial ,  CAR  kembali mengukir prestasi membanggakan dengan menerima Anugerah Produk Keuangan Terbaik 2019 Pilihan Milenial dari Warta Ekonomi.    Prestasi ini semakin membuktikan produk-produk CAR Life Insurance termasuk salah satu produk asuransi terbaik yang menjadi pilihan milenial Indonesia tahun 2019 Anugerah Produk Keuangan Terbaik 2019: Pilihan Milenial diberikan oleh Warta Ekonomi sebagai bentuk apresiasi kepada produk perusahaan keuangan terbaik yang dipilih oleh golongan milenial. Apresiasi produk keuangan terbaik pilihan milenial ini Warta Ekonomi harapkan mampu menjadikan tolok ukur untuk produk keuangan perusahaan keuangan di Indonesia. Direktur Utama CAR Life Insurance Freddy Thamrin (kiri) saat menerima Anugerah Produk Keuangan Terbaik 2019 :Piihan Milenial. Penyerahan anugerah yang diselenggarakan di Balai Kartini, Jakarta dihadiri langsung oleh Direktur Utam